SELAMAT DATANG DI GRAND WISATA BEKASI


Selamat datang di komplek perumahan yang cukup elit di kawasan timur dari Kota Jakarta yaitu GRAND WISATA BEKASI yang letaknya dibagian Timur dari Kota Bekasi. Grand Wisata adalah suatu bentuk perumahan yang ditata sedemikian rupa sehingga para penghuni terasa tentram, nyaman, aman dan sejuk setelah bekerja seharian penuh dengan kesibukan dan kejenuhan selama bekerja. Keindahan dan kerapian menjadi nomor perioritas untuk kawasan perumahan ini, jika tempat tertata rapi dan indah sudah pasti akan melahirkan kebersihan bahkan kecantikan serta nantinya akan terwujud lingkungan yang sehat.
Tata letak di Grand wisata terbagi atas macam-macamp cluster. Cluster-cluster sengaja dibangun untuk menciptakan lingkungan masyarakat kecil, sehingga akan melahirkan pola dengan sendirinya sifat kekeluargan dan keakrapan antar penghuni lebih terjalin. Selain itu pengontrolan system keamanan lingkungan lebih terarah/tercentral dengan baik, karena penghuni yang tinggal tidak begitu banyak, memberi pihak keamanan mudah untuk mengenal penhuninya.

Grand Wisata nantinya akan menjadi kawasan percontohan untuk perumahan-perumahan lain di kota bekasi selain tempat tinggal, juga merupakan kawasan bisnis, pendidikan dan rekreasi olahraga. Karena itu semua fasilitas sudah dipersiapkan terlebih dahulu, misalnya Ruko-ruko, Pasar Market, Sekolah IPEKA, Kolam Renang dan Lapangan olahraga, sehingga penghuninya bisa berbelanja kebutuhan keluarga atau berekreasi sambil berolahraga tidak perlu pergi jauh.

Grand Wisata juga telah menyiapkan kemudahan untuk mencapai lokasi perumahan ini dalam waktu yang cepat, yaitu mempunyai Gerbang Pintu Toll Tambun sendiri. Sehingga bagi penghuni bisa langsung keluar dari komplek perumahan ini menuju toll tanpa harus melewati jalan arteri dengan kemacetan di dalamnya. Itu berlaku untuk pulang/pergi ke arah Jakarta atau Kecikampek/Bandung. Selain itu juga disiapkan beberapa bis Feeder Grand wisata yang beroperasi setiap hari kerja untuk arah Jakarta ( Blok M ) pulang/pergi. Ditambah juga angkutan Elf antara bekasi barat ke grand wisata setiap hari.

Segeralah memiliki Rumah/Ruko di Grand Wisata Bekasi Sekarang juga .......
Untuk Informasi lebih lengkap dan Jelas hub : Agus Purwanto di Ray White Grand Wisata telp 021-70613377.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan bertanya ke email saya .................